Sukses


Sami Khedira Batal Perkuat Timnas Jerman

Bola.com, Munchen - Gelandang Juventus, Sami Khedira, dipastikan batal memperkuat timnas Jerman pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Republik Ceska di Eden Arena, Jumat (1/9/2017). Khedira harus absen karena menderita cedera.

Khedira diberitakan mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama Die Mannschaft. Kondisi itu membuat pelatih Joachim Low mengistirahatkannya saat bersua Republik Ceska.

Meski begitu, Khedira diperkirakan dapat kembali bermain saat Jerman meladeni Norwegia di Marcedes-Benz Arena tiga hari berselang. Dengan kondisi tersebut, gelandang 30 tahun itu akan tetap bergabung dengan Nationalelf.

Selain Khedira, Jerman juga harus kehilangan Serge Gnabry karena cedera. Gnabry mengalami cedera engkel dan harus dipulangkan ke klubnya saat ini, Hoffenheim. Hal itu karena kondisi pemain 22 tahun tersebut tidak memungkinkan untuk bertanding.

Khedira dan Gnabry memperpanjang daftar pemain timnas Jerman yang menderita cedera. Sebelumnya, kapten Manuel Neuer dan Jerome Boateng telah dipastikan absen membela juara Piala Dunia 2014 tersebut.

Sumber: FourFourTwo 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer