Sukses


Sang Istri Jadi Alasan Pepe Reina Tolak Pinangan PSG

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi Pepe Reina akan tetap bertahan hingga kontraknya berakhir pada Juni 2018. Yolanda Ruiz disinyalir memiliki peranan penting ketika Reina memutuskan enggan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pepe Reina memasuki periode akhir dalam kontraknya di Napoli. Namun, manajemen klub diberitakan tidak ingin memperbarui masa bakti pemain yang tengah merayakan ulang tahun ke-35 saat ini.

PSG lantas mengajukan tawaran resmi kepada Pepe Reina dengan total nilai transfer sebesar 7 juta euro (Rp 110,76 miliar). Namun, baru-baru ini perwakilan Pepe Reina mengonfirmasi jika sang pemain enggan hijrah dari Napoli.

Ambisi PSG semakin menemui jalan buntu karena Napoli pun enggan melepas eks kiper Liverpool tersebut. Aurelio De Laurentiis menegaskan setiap pemain harus menghargai kontrak yang telah disepakati.

"Saya tidak memilik masalah apapun dengan Reina. Dia memiliki kontrak yang habis tahun depan. Namun, Anda harus menghormati kontrak ketika berada di rumah saya. Saya mendapat tawaran dari PSG untuk Reina. Namun, saya membalas tidak terima kasih dan selamat tinggal," tutur Laurentiis.

"Sekarang saya menerima bermacam-macam pesan yang ingin dibahas dan dibicarakan. Namun, tentang apa? Para pemain sepertinya tidak sadar bahwa kami ada bukan untuk menjadi lawan berdebat,"

Media-media Italia lantas berspekulasi jika Yolanda Ruiz adalah salah satu alasan Pepe Reina bertahan. Situasi itu dipicu karena sang istri mengaku kerasan berada di Naples, dan mengungkapkannya melalui Instagram.

“Hari ini, saya berterima kasih kepada anda semua atas kasih sayang dan pesan yang kami terima. Suatu kehormatan dan hal yang istimewa bisa menjadi bagian dari kota ini. Saya membaca pesan yang benar-benar menyentuh hati dan jiwa. Kami sekeluarga berharap dan berdoa agar tetap berada disini," kata Yolanda melalui akun Instagram pribadinya.

Pepe Reina resmi menjadi pemain Napoli pada 30 Juni 2014. Hingga saat ini, dia telah mengemas 139 laga di berbagai ajang dan sukes menjuarai satu Piala Super Italia.

Sumber: Football Italia, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer