Sukses


Morata: Tak Mudah Bagi Spanyol Kalahkan Italia

Bola.com, Madrid - Timnas Spanyol menang tiga gol tanpa balas atas Italia pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski meraih kemenangan besar, Alvaro Morata menyebut tak mudah bagi Spanyol membungkam Italia.

Melakoni laga di Santiago Bernabeu, Jumat (2/9/2017), La Roja menerapkan taktik 4-3-3 false nine. Sementara itu, Gli Azzurri bermain dengan formasi 4-2-4.

Kendati bermain tanpa penyerang, Spanyol mampu merepotkan barisan belakang Italia. Tercatat, skuat Matador memperoleh empat peluang bagus dari 12 kesempatan.

Namun, Italia bukannya tanpa perlawanan. Tim asuhan Giampiero Ventura tersebut melepaskan tujuh tembakan dan empat di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Pada akhirnya, timnas Spanyol yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Tiga gol Spanyol disarangkan Isco pada menit ke-13 dan 40', serta Alvaro Morata pada menit ke-77.

"Laga ini terlihat lebih mudah dari biasanya, namun tidak mudah mengalahkan Italia, terutama pada pertandingan seperti ini," ujar Morata.

"Kami memiliki permainan yang bagus dan berterima kasih kepada suporter di Bernabeu yang mendukung kami sepanjang laga," lanjut penyerang Chelsea tersebut.

Hasil ini membuat Spanyol tetap nyaman berada di puncak Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mendulang 19 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Italia di peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer