Sukses


Juventus Berencana Jadikan Emre Can sebagai Pengganti Khedira

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, akan menjadikan Emre Can sebagai pengganti Sami Khedira. Bianconeri berencana kembali berusaha menggoda Emre Can pada bursa transfer Januari 2018.

Juventus berusaha keras mendatangkan Emre Can dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, tawaran Juventus dipatahkan Liverpool.

Hal tersebut tak membuat Juventus patah arang. Bianconeri akan kembali berusaha menggaet gelandang asal Jerman tersebut pada Januari 2018.

Kengototan Juventus untuk mengamankan jasa Emre Can sangat wajar, mengingat Sami Khedira sedang menjalani musim terakhirnya di Juventus. Kompatriot Can di timnas Jerman tersebut disebut akan hijrah ke Amerika Serikat pada pertengahan musim atau pada akhir musim 2017-18.

Khedira bergabung ke Juventus pada 2015 setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir. Namun, pemain berdarah Tunisia tersebut dikenal rentan cedera.

Alasan tersebut membuat Juventus urung menawarkan perpanjangan kontrak kepada Khedira. Sejauh ini, Khedira sudah mencatatakan 74 penampilan dan menyumbang sepuluh gol untuk Juventus.

Sementara itu, Emre Can juga belum memutuskan masa depannya setelah negosiasi kontrak dengan Liverpool masih mengambang. Kontrak Can bersama The Reds akan berakhir pada Juni 2018. Hal tersebut membuat Juventus berpeluang mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma jika bisa mengamankan perjanjian pada Januari mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer