Sukses


Marco Verratti: Isco Lebih Hebat daripada Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memuji performa Isco yang tampil impresif ketika Spanyol melumat Italia 3-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017). Bahkan, Verratti menganggap Isco lebih baik dari Lionel Messi.

Isco menorehkan dua gol pada menit ke-13 dan 40' dalam pertandingan tersebut. Selain produktif, sang pemain juga menunjukkan beberapa teknik olah bola mumpuni dihadapan para penggawa Gli Azzurri.

Salah satunya ketika Isco tertangkap kamera melakukan aksi nutmeg kepada Marco Verratti pada pertengahan babak kedua. Verratti pun takjub dan mengakui kualitas gelandang Real Madrid tersebut.

"Saya sangat kesulitan ketika berhadapan dengan Isco. Saya tercengang dengan penampilan Isco. Bahkan, Messi sekalipun tidak dapat mendekati level permainan Isco. Ketika melihat aksi nutmeg Isco, saya kagum dan memberikan tepuk tangan kepadanya," kata Verratti.

Performa impresif Isco mengukuhkan posisi Spanyol yang menghuni peringkat pertama dengan 19 poin di klasemen sementara grup G. Mereka unggul tiga angka dari Italia di urutan kedua.

Isco mencatatkan debut di tim senior Spanyol pada 5 Februari 2013. Hingga saat ini, dia telah mengemas lima gol dan satu assist dari 21 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer