Andrea Conti Bangga Jalani Debut Bersama Timnas Italia

Oleh Johan Kristiandi pada 06 Sep 2017, 20:33 WIB
Diperbarui 06 Sep 2017, 20:33 WIB
Tim nasional Italia
Tiga pemain tim nasional Italia (dari kiri ke kanan), Leonardo Spinazzola, Daniele Rugani, dan Andrea Conti. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Bola.com, Reggio Emilia - Bek AC Milan, Andrea Conti, bangga bisa menjalani debut bersama tim nasional Italia. Conti merasakan momen tersebut saat Italia menang 1-0 atas Israel pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Reggio Emilia, Selasa (5/9/2017).

"Luar biasa. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan pelatih Gian Piero Ventura. Saya hanya tampil satu babak karena pergelangan kaki saya bengkak setelah 20 menit bermain," kata Conti setelah pertandingan.

"Kami kalah ketika melawan Spanyol. Namun, kami tetap tenang dan fokus pada pertandingan melawan Israel. Pelatih ingin para bek membantu serangan dari sisi sayap. Saya sedikit melakukan itu, namun akan memperbaikinya pada kesempatan berikutnya," ujar Conti.

Conti hanya bermain selama 48 menit pada laga tersebut. Pelatih Ventura memutuskan mengganti Conti dengan pemain anyar Chelsea, Davide Zappacosta.

Conti turut membawa Italia menang melalui gol tunggal Ciro Immobile pada menit ke-53. Italia masih memiliki peluang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini, [Italia](Bek AC Milan, Andrea Conti, bangga bisa menjalani debut bersama "") menempati posisi kedua Grup G dengan raihan 19 poin. Italia terpaut dua poin dari Spanyol yang sedang memimpin klasemen sementara.

 

Sumber: Football Italia

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla