Sukses


VIDEO: Juventus Tertarik Mendatangkan Kapten Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Turin - Juventus berminat merekrut gelandang yang juga kapten Barcelona Andres Iniesta demi menambah kekuatan tim pada tahun depan, seperti dilansir Marca pada Senin (4/9/2017).

Sejak kepergian Andrea Pirlo ke New York City FC pada 2015, Juventus belum menemukan pengatur serangan yang mumpuni. Keberadaan Miralem Pjanic juga dirasakan kurang karena dianggap tidak sekreatif Pirlo.

Untuk itu, Juventus bersiap menampung Iniesta pada musim panas 2018. I Bianconeri bersiap memberikan tawaran gaji kepada Iniesta pada Januari mendatang.

Saat ini, Iniesta belum menandatangani perpanjangan durasi kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tidak terjadi kesepakatan, Iniesta bebas melakukan negosiasi dengan klub peminat mulai awal tahun depan.

Juventus bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain yang mengawali masa kecil di klub Albacete itu. I Bianconeri pernah memboyongpemain Barcelona, yakni Dani Alves, secara gratis dari Camp Nou pada 2016.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Berita Video

  • Time Out

Video Populer

Foto Populer