Sukses


Pelatih Juventus Bandingkan Paulo Dybala dengan Neymar

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, menganggap Paulo Dybala memiliki kemampuan bersaing dengan Neymar guna menjadi pemain terbaik dunia. Allegri merasa beruntung dapat melatih Dybala.

Dybala tampil apik sepanjang awal musim 2017-2018. Pada tiga pertandingan bersama Juventus, penyerang asal Argentina itu membukukan lima gol.

Torehan tersebut membuat Dybala memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Serie A. Pemain 23 tahun itu unggul satu gol dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Allegri merasa puas dengan perkembangan Dybala. Pelatih berusia 50 tahun itu membandingkan Dybala dengan pesepak bola termaha dunia saat ini, Neymar.

"Dybala telah berkembang pesat sejak tiba di Juventus, dia telah menjadi pemain yang luar biasa. Dybala memiliki kemampuan untuk menjadi pesepak bola terbaik dunia bersama Neymar ketika Messi dan Ronaldo pensiun," tutur Allegri kepada Premium Sport.

Dybala membela Juventus sejak dibeli dari Palermo dengan harga 40 juta euro (Rp 635 miliar). Selama membela La Vecchia Signora, pemain berjuluk La Joya itu tampil dalam 96 pertandingan. Dybala sudah mengoleksi 47 gol dan 18 assist dari semua ajang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer