Sukses


Rekor Baru Immobile usai Cetak Tiga Gol ke Gawang AC Milan

Bola.com, Roma - Ciro Immobile menjadi bintang utama kala Lazio berpesta gol ke gawang AC Milan, Minggu (10/9/2017). Pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2017-2018 tersebut, Ciro Immobile mencetak tiga gol, sekaligus membawa Lazio unggul 4-1, di Stadion Olimpico, Roma.

Ciro Immobile menaklukkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma melalui penalti pada menit ke-38, disusul gol pada menit ke-43 dan 48'. Satu gol tambahan bagi Lazio berasal dari tendangan kaki kanan Luis Alberto (49').

Gol hiburan AC Milan datang dari Riccardo Montolivo, yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Lazio. Kemenangan 4-1 membuat Lazio bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini, dengan koleksi 7 angka.

Posisi Lazio bisa kembali turun andai Napoli dan Sampdoria bisa menuai tiga poin. Kedua tim memiliki 6 poin dari dua pertandingan, alias satu partai lebih sedikit dibanding anak asuh SImone Inzaghi.

Pada laga tersebut, Ciro Immobile menjadi magnet utama. Tiga gol ke gawang Gianluigi Donnarumma membuat dirinya mencetak rekor anyar. Immobile menjadi pemain pertama Lazio yang mampu mencetak hattrick ke gawang AC Milan di pentas Serie A sejak Aldo Puccinelli pada 31 Mei 1942. Saat itu, Lazio unggul 5-2.

Selain pencapaian Immobile, Lazio mencetak ulang 'prestasi' mencetak empat gol ke gawang AC Milan. Kali terakhir Lazio menggelontorkan empat ke gawang I Rossoneri terjadi pada musim 1999-2000. Saat itu Lazio mengakhiri musim sebagai juara Serie A.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer