Sukses


CEO Bayern Munchen Komentari Kritikan Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengomentari kritik Robert Lewandowski terkait kebijakan transfer klub. Menurut Rummenigge, komentar Lewandowski membuatnya mendapatkan masalah.

"Loyalitas merupakan bagian dari DNA Bayern Munchen dan penting untuk para pendukung. Untuk waktu yang lama, kami memiliki filosofi yang serius dan sukses yan mendatangkan banyak gelar. Saya setuju dengan pihak finansial yang meminta dana dibelanjakan dengan baik," tutur Rummenigge kepada Bild.

"Lewandowski mungkin iri dengan aktivitas transfer PSG. Namun, dia pemain kami dan mendapatkan banyak uang. Dia seharusnya tidak mengkritik klub atau rekan-rekan satu timnya. Dia mencari masalah dengan saya," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Lewandowski mengkritik kebijakan transfer Bayern Munchen. Menurut penyerang asal Polandia itu, kebijakan tersebut ketinggalan zaman dan membuat Die Roten kesulitan bersaing dengan klub-klub top Eropa.

Komentar Lewandowski justru membuatnya tidak disukai pihak Bayern Munchen. Sebelumnya, legenda klub, Stefan Effenberg, meminta sang penyerang untuk pindah ke klub lain.

Bukan kali ini saja komentar Lewandowski menuai kontroversi di Bayern Munchen. Sebelumnya, penyerang 29 tahun itu mengkritik minimnya dukungan dari rekan-rekan satu tim.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer