Sukses


Ini Cara Melafalkan Nama Pemain Barcelona-Juventus

Bola.com - Para pesepak bola di Eropa memiliki nama-nama yang unik. Bahkan tak jarang terjadi kesalahan dalam melafalkan nama para pemain tersebut.

Salah satu pesepak bola yang memiliki nama unik adalah, Lukasz Piszczek. Nama bek kanan Borussia Dortmund itu kerap disebut dengan Luu-kas Piz-chek. Namun ternyata untuk melafalkan nama Piszczek yang benar adalah Woo-cash Peesh-check.

Selain itu, nama bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, juga beberapa kali salah dalam penyebutan. Melafalkan nama Aubameyang bukan lah Auh-ba-meyang, melainkan Oh-bam-yong.

Beberapa pemain Barcelona dan Juventus juga memiliki nama yang unik dan kerap salah dalam melafalkan. Salah satu pemain Juve yang keliru dalam penyebutannya adalah Federico Bernardeschi.

Nama Bernardeschi banyak dilafalkan oleh publik dengan Ber-nar-des-chi. Akan tetapi, penyebutan nama Bernardeschi yang benar adalah Bernard-ess-kee.

Berikut ini adalah cara melafalkan nama pemain Juventus dan Barcelona dengan benar:

Barcelona:

Lucas Digne – Loo-cah Dee-nyuh
Gerard Deulofeu – Day-oo-lo-fay-oo
Ivan Rakitic – Ra-key-titch

Juventus:

Gianluigi Buffon – Boo-fon
Giorgio Chiellini – Kee-ell-ee-nee
Gonzalo Higuain – Ee-gway-een
Mario Mandzukic – Man-joo-kitch
Claudio Marchisio – Mar-kee-sio
Miralem Pjanic – Pee-ah-nitch
Wojciech Szczesny – Voy-check Schen-snee

2 dari 2 halaman

Kembali bersua di Liga Champions

Juventus dan Barcelona kembali akan berhadapan di Liga Champions musim ini. Kedua klub akan saling adu kekuatan pada partai perdana Grup D Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Selasa (13/9/2017).

Terakhir kali kedua klub saling adu kekuatan terjadi pada perempat final Liga Champions 2016-2017. Saat itu, Juve berhasil lolos ke semifinal setelah mendepak Barca dengan agregat 3-0.

Sejauh ini, catatan pertemuan kedua klub terbilang berimbang. Dari sembilan laga terakhir, I Bianconeri meraih tiga kemenangan, Blaugrana juga menang dalam tiga laga, dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Selain itu, Juventus dan Barcelona juga sama-sama mendulang 10 gol.

Sumber: UEFA, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer