Sukses


Bayern Munchen Tundukkan 10 Pemain Anderlecht

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mengamankan poin penuh pada Matchday-1 Liga Champions saat berhadapan dengan Anderlecht. Die Bayern mencatatkan kemenangan dengan skor 3-0.

Bayern Munchen mendapat tendangan penalti pada menit ke-11 setelah Robert Lewandowski dilanggar Sven Kums. Pelanggaran tersebut membuat Kums mendapat kartu merah dan Anderlecht harus melanjutkan laga dengan sepuluh pemain.

Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor, menjalankan perannya dengan baik dan membuat Bayern Munchen unggul atas Anderlecht.

Unggul jumlah pemain membuat Bayern Munchen mendominasi jalannya pertandingan. Franck Ribery dan Arjen Robben kerap merepotkan barisan pertahanan Anderlecht.

Tetapi hingga babak pertama berakhir, Robert Lewandowski menjadi satu-satunya pencetak gol untuk Bayern Munchen.

Memasuki menit ke-65, Bayern Munchen mencetak gol kedua pada laga tersebut. Kali ini melalui aksi Thiago Alcantara. Thiago sukses memaksimalkan umpan dari Joshua Kimmich.

Pada menit-menit akhir laga, Joshua Kimmich memperlihatkan kelihaiannya dalam menggiring bola dan membobol gawang lawan. Gol dari Kimmich memastikan kemenangan Bayern Munchen atas Anderlecht dengan skor 3-0.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer