Sukses


Chelsea Menang Telak, Conte Puji Zappacosta

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji performa Davide Zappacosta setelah timnya menang 6-0 atas Qarabag pada laga pertama Grup C Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

"Itu merupakan hasil yang bagus. Kami memulai Liga Champions dengan cara yang benar. Saya melihat komitmen yang besar, fokus, dan konsentrasi yang baik dari para pemain sejak laga bergulir," kata Conte.

"Para pemain menunjukkan performa yang hebat. Banyak hal positif menghampiri kami. Zappacosta bermain dengan sangat baik. Selain itu, Eden Hazard sedang mencoba mencari bentuk terbaiknya," tutur Conte.

Nama-nama baru menghiasi starting line-up Chelsea pada pertandingan itu, yakni Andreas Christensen dan Davide Zappacosta. Mereka pun menunjukkan permainan solid dan berkontribusi maksimal sepanjang laga.

Chelsea tak ayal menggelontorkan enam gol melalui Pedro Rodriguez pada menit kelima, Davide Zappacosta (30'), Cesar Azpilicueta (55'), Tiemoue Bakayoko (71'), Michy Batshuayi (76'), dan gol bunuh diri Maksim Medvedev (82').

Kemenangan itu membuat Chelsea menduduki peringkat pertama dengan tiga poin di klasemen sementara grup C. Mereka unggul dua angka dari Atletico Madrid yang menghuni urutan kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer