Sukses


Neymar: Potensi Mbappe Luar Biasa

Jakarta Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar memuji penampilan rekan barunya, Kylian Mbappe. Neymar menyebut Mbappe sebagai bintang masa depan, dan berpotensi menjadi yang terbaik.

Neymar dan Mbappe membawa PSG menang 5-0 atas tuan rumah Celtic FC, pada Matchday 1 Grup B Liga Champions 2017-2018, di Stadion Celtic Park, Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Pada laga itu, gol PSG berasal dari aksi Edinson Cavani (2), Neymar, Mbappe dan bunuh diri Mikael Lustig.

Bagi Mbappe, ini adalah gol keduanya dalam dua laga bersama PSG. Neymar memuji kemampuan pemain 18 tahun tersebut.

"Selalu menyenangkan bermain dengan pemain hebat seperti Mbappe, meski dia masih muda. Bagiku, dia pemain hebat dan memiliki potensi untuk lebih baik lagi," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Ya, selalu sangat sulit untuk datang ke sini, tapi kami bermain bagus sebagai tim. Selamat kepada semua rekan satu timku. Mencetak lima gol di sini tentu tidak mudah," tegas Neymar.

Neymar dkk menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan tiga poin. PSG unggul selisih gol atas Bayern Munchen, yang di saat bersamaan menang 3-0 atas Anderlecht.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer