Sukses


Chelsea Pesta Gol, Perjudian Conte Terbayar Lunas

Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte menggunakan susunan pemain yang berbeda kala Chelsea menekuk Qarabag, Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Chelsea turun dengan kekuatan 'mengejutkan', yakni bermodal para pemain yang sering duduk di bangku cadangan.

Alhasil, perjudian Conte dengan menurunkan banyak pemain cadangan di laga itu terbayar tuntas. Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 atas Qarabag pada pertandingan pertama Grup C Liga Champions 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge.

Beberapa pemain cadangan The Blues jadi starter di laga tersebut, seperti Andreas Christensen, Davide Zappacosta, Willian, dan Michy Batshuayi. "Saya mendengar kedalaman skuat kami bagus setelah menang, tapi sebelumnya, Anda mengkritik saya setelah banyak perubahan. Saya pikir dalam situasi itu sangat penting untuk memberi kesempatan, memberi kesempatan kepada pemain seperti Christensen," kata Conte, kepada BT Sport.

Conte menegaskan, publik harus mengerti bagaimana memercayai pemain. "Saya memiliki 17 pemain senior dan setiap pemain dapat memiliki kesempatan untuk bermain. Ada banyak hal positif bagi kami," ujarnya.

Gol-gol Chelsea berasal dari aksi Pedro Rodriguez, Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Batshuayi, dan bunuh diri Maksim Medvedev.

"Batshuayi mencetak gol, penampilan pertama Zappacosta bersama Chelsea di Stamford Bridge, dia bermain sangat baik, dan Eden Hazard mencoba menemukan bentuk terbaiknya. Kami senang melihatnya di lapangan," sebut Conte.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer