Sukses


Guardiola: Manchester City Wajib Tampil Oke di Liga Champions

Bola.com, Rotterdam - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya agar tampil bagus di ajang Liga Champions musim ini. Guardiola meyakini The Citizens bakal kandas sejak fase grup jika tak bermain apik pada setiap laga.

Pada Liga Champions musim ini, Man City tergabung di Grup F bersama Feyenoord, Napoli, dan Shakhtar Donetsk. Mereka bakal menghadapi Feyenoord pada matchday pertama Grup F di De Kuip, Rabu (13/9/2017).

Menghuni grup yang tak terlalu berat, City diyakini bakal melenggang ke-16 besar Liga Champions. Namun, Guardiola tak ingin anak asuhnya jemawa. Dia meminta Man City untuk memperlihatkan performa terbaik hingga menembus final.

"Saya menghormati Feyenoord, saya akan menempatkan tim terbaik saya di lapangan, kami harus memenangkan rasa hormat di Eropa. Setiap laga adalah kesempatan bagi kami," ujar Guardiola.

"Liga Champions begitu menuntut, setiap tim akan tampil dengan fisik yang sangat bagus. Jika kami tidak berada pada level teratas, kami tidak bisa bersaing," paparnya.

"Lebih baik bersikap tenang dan bermain bagus, saat Anda sampai pada tahap terakhir, mimpi meraih gelar ada di sana, dekat, karena sekarang, saat ini terlalu jauh," imbuh Guardiola.

Mulai terbentuk sejak 1880, Manchester City belum pernah sekalipun meraih trofi juara Liga Champions. Prestasi terbaik The Citizens di turnamen elite antarklub Eropa ini adalah semifinal musim 2015-2016.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer