Sukses


Kingsley Coman Terima Putusan Pengadilan

Bola.com, Paris - Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman, diputuskan bersalah oleh pengadilan Prancis setelah terbukti melakukan kekerasan kepada mantan pacarnya, Sephora Goignan. Eks Juventus tersebut diwajibkan membayar 89 poundsterling atau Rp 1,6 juta untuk mengganti kerugian yang diakibatkan dari peristiwa tersebut.

Sebelumnya, Sephora Goignan melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya ketika berada di rumah yang beralamat di Magny-le-Hongre, Prancis. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 24 Juni dan 26 Juni 2017.

Kingsley Coman menghadiri langsung persidangan yang dilaksanakan di pengadilan pidana Meaux. Selain membayar kerugian, pemain asal Prancis tersebut juga mendapat denda dari pengadilan sebesar 4.430 pounds (Rp 79,78 juta).

Setelah persidangan, pengacara Coman mengonfirmasi sang pemain menerima hukuman tersebut dan enggan memberikan pernyataan lebih lanjut terkait peristiwa yang telah terjadi.

Uniknya, Kingsley Coman menjadi alumni akademi Paris Saint-Germain kedua yang harus berurusan dengan polisi karena kasus kekerasan. Sebelumnya, Antoine Conte juga harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dituduh memukul seorang anak dengan tongkat bisbol dan membiarkannya dalam kondisi terluka pada Desember lalu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer