Eksklusif: Andre Silva dan Senyum Bahagia Bawa Bola Keberuntungan

Oleh Reza Khomaini pada 17 Sep 2017, 05:01 WIB
Diperbarui 17 Sep 2017, 05:01 WIB
Andre Silva
Andre Silva melayani fans dan wartawan yang meminta tanda tangan dan foto bersama di mixed zone Stadion Ernst Happel. (Bola.com/Reza Khomaini)

Bola.com, Wina - Raut muka striker muda AC Milan, Andre Silva, tampak bahagia saat keluar dari ruang ganti menuju lorong mixed zone Stadion Ernst Happel, Kota Wina, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB.

Mengenakan kemeja dan celana jins berwarna hitam serta tas rangsel di pundak, penyerang dengan nama lengkap Andre Miguel Valente da Silva ini berjalan santai sambil sesekali melemparkan senyuman ke beberapa awak media. Sebuah bola pertandingan terlihat digenggam dalam pelukan tangan kiri Silva.

Saat wartawan Milan TV meminta waktu untuk sesi wawancara, pemuda tampan kelahiran 6 November 1995 ini pun langsung menerima tawaran tersebut dengan tangan terbuka. Sebelum dimulai, Silva meminta bantuan ofisial AC Milan untuk memegang sebentar bola yang dibawanya dari ruang ganti.

Dalam wawancara yang juga dihadiri Bola.com, Silva mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari tim inti I Rossoneri pada matchday pertama Grup D Liga Europa 2017-2018 melawan FK Austria Wien.

’’Ini merupakan laga perdana saya bermain di Liga Europa, dan saya mencetak hat-trick. Saya berterima kasih sekali kepada rekan satu tim saya. Kami berhasil menunjukkan penampilan yang optimal,’’ ucap penyerang yang tercatat sudah mengantongi 15 caps dan 9 gol bersama Timnas Portugal ini.

Silva berharap kepercayaan Arsitek AC Milan, Vincenzo Montella, menurunkannya sejak menit awal pada laga melawan FK Austria Wien dapat berlanjut di laga lanjutannya Serie A. ’’Pelatih yang akan menentukan apakah saya akan jadi starter di Serie A. Saya giat berlatih dan kami semua berjuang untuk satu tujuan yang sama,’’ ucap pemilik nomor punggung 9 di San Siro ini.

Usai meladeni pertanyaan dari awak media, Silva pun meminta media resmi AC Milan untuk mengabadikan momen spesial debut dan hat-trick-nya di Liga Europa di area mixed zone. Fotografer media AC Milan mengarahkan agar Silva berdiri dengan latar belakang papan reklame Liga Europa. ‘‘Sedikit geser kanan dan pegang bolanya,’’ ucap juru foto AC Milan yang berdiri tepat di depan Bola.com.

Sebelum memasuki bus tim, Silva menyempatkan diri meladeni permintaan beberapa orang untuk tanda tangan dan foto bersama. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Bola.com untuk mengabadikan momen berharga berfoto bareng bintang muda I Rossoneri tersebut.

Grazie mille Andre!

Andre Silva melayani fans dan wartawan yang meminta tanda tangan dan foto bersama di mixed zone Stadion Ernst Happel. (Bola.com/Reza Khomaini)