Sukses


Bastian Schweinteiger dan Ana Ivanovic Nikmati Konser Ed Sheeran

Bola.com, Chicago - Mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, tampak menikmati kariernya di Amerika Serikat. Pemain Chicago Fire tersebut memiliki banyak waktu luang, satu di antaranya adalah menyaksikan konser Ed Sheeran bersama sang istri.

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic merupakan penggemar dari Ed Sheeran. Mereka pun tidak ingin kehilangan kesempatan menyaksikan konser sang penyanyi di Allstate Arena, Chicago (17/9/2017).

Tidak hanya menyaksikan konser, Schweinsteiger dan Ivanovic mendapat kesempatan untuk bertemu penyanyi asal Inggris tersebut. Schweinsteiger pun memanfaatkan momen itu untuk mengajak Ed Sheeran berfoto bersama.

Schweinsteiger yang sedang absen bermain karena mengalami cedera, mengunggah fotonya bersama Ed Sheeran di akun Instagram pribadinya.

“Saya menikmati waktu bersama istri saya, Ana Ivanovic, di konser Ed Sheeran. Senang bisa bertemu denganmu, Ed,” tulis Schweinsteiger.

Bastian Schweinsteiger hengkang ke Chicago Fire pada April 2017. Saat itu, ia sudah tidak masuk dalam rencana skuat Jose Mourinho. Cedera dan penurunan performa menjadi alasan utama Mourinho menepikannya dari skuat utam.

Selain itu, Schweinsteiger dianggap lebih menikmati kehidupannya di luar lapangan setelah menikah dengan Ana Ivanovic pada Juli 2016.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer