Sukses


Manuel Neuer Kembali Menepi dari Skuat Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi Manuel Neuer telah menjalani operasi cedera patah kaki kiri dan diprediksi akan absen hingga Januari 2018.

"Itu adalah berita yang sangat buruk karena Manuel Neuer sekali lagi mengalami cedera. Operasi Neuer telah berjalan dengan sempurna dan itu adalah hal yang paling penting saat ini," kata Rummenigge.

"Kami akan bersama melakoni sejumlah pertandingan tanpa kapten kami. Neuer baru akan pulih seperti sedia kala kemungkinan pada Januari mendatang," ujar Rummenigge.

Manuel Neuer mengalami cedera patah kaki kiri ketika berada dalam sesi latihan jelang laga pekan kelima Bundesliga kontra Schalke 04, di Stadion Veltins-Arena, Selasa (19/9/2017).

Sebelumnya, Manuel Neuer juga mengalami cedera di bagain kaki kirinya ketika melakoni laga kontra Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, 18 April 2017. Sang pemain mengalami patah tulang telapak kaki kiri dan butuh waktu 123 hari memulihkan kondisi tubuhnya.

Jika proses pemulihan berjalan sesuai harapan, Manuel Neuer baru akan kembali membela Bayern Munchen saat bersua Bayer Leverkusen, di BayArena, 13 Januari 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer