Sukses


Direktur Inter Milan Ungkap Alasan Perisic Tolak MU

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan alasan Ivan Perisic menolak tawaran bergabung ke Manchester United. Ausilio menilai Perisic memilih bertahan karena yakin dengan proyek I Nerazzurri.

"Perisic memiliki beberapa tahun dalam kontraknya. Tidak ada yang menyangkal tawaran dari Manchester United untuk Perisic," tutur Ausilio kepada Sport Mediaset.

"Akan tetapi, kami berusaha meyakinkan Perisic untuk bertahan di Inter Milan karena kami memiliki proyek yang dapat menyaingi Manchester United," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Ausilio juga membantah terdapat klausul pelepasan dalam kontrak anyar Perisic. Menurutnya, hal tersebut berisiko membuat sang pemain hengkang.

"Kontrak baru Perisic merupakan konsekuensi dari proyek kami. Tidak ada klausul pelepasan karena kami tidak berniat memberikan hal semacam itu dan Perisic pun tidak memintanya," kata Ausilio.

Perisic menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dalam kontrak tersebut, pemain 28 tahun itu akan menerima gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp 71,6 miliar) per musim.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer