Sukses


AC Milan Kalahkan Tim Promosi Berkat 2 Gol Penalti

Bola.com, Milan - AC Milan menang 2-0 atas tim promosi SPAL pada laga Serie A di San Siro, Milan, Rabu (20/9/2017). Dua gol I Rossoneri dicetak dari titik putih.

Hasil tersebut membuat posisi AC Milan naik dua peringkat ke urutan keempat klasemen Serie A dengan 12 poin dari lima laga. AC Milan berselisih tiga poin dari Napoli dan Juventus yang berada di dua urutan teratas.

Gol pembuka AC Milan lahir saat pertandingan memasuki menit ke-26. Nikola Kalinic dijatuhkan kiper Alfred Gomis di kotak penalti.

Wasit Rosario Abisso langsung menunjuk titik putih untuk keuntungan AC Milan. Kesempatan itu tidak disia-siakan Ricardo Rodriguez yang mampu mencetak gol dari tendangan penalti.

Itu menjadi gol kedua Ricardo Rodriguez sejak pindah ke AC Milan pada musim panas ini. Khusus Serie A, gol tersebut menjadi yang perdana diciptakan pemain asal Swiss itu.

AC Milan baru bisa menambah keunggulan pada pertengahan babak kedua. Franck Kessie dijatuhkan Felipe di kotak terlarang.

I Rossoneri kembali mendapatkan hadiah penalti. Kali ini, Kessie yang menjadi algojo penalti dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. AC Milan unggul 2-0 atas SPAL yang menjadi skor akhir pertandingan itu.

Susunan pemain

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 17-Cristian Zapata, 19-Leonardo Bonucci, 13-Alessio Romagnoli; 20-Ignazio Abate, 79-Franck Kessie, 21-Lucas Biglia (73-Manuel Locatelli 82), 68-Ricardo Rodriguez; 10-Hakan Calhanoglu (5-Giacomo Bonaventura 74); 9-Andre Silva, 7-Nikola Kalinic (8-Suso 62)

Pelatih: Vincenzo Montella

SPAL: 1-Alfred Gomis; 21-Bartosz Salamon, 23-Francesco Vicari, 27-Felipe (18-Eros Schiavon 71); 29-Manuel Lazzari, 88-Alberto Grassi (28-Pasquale Schiattarella 58), 77-Federico Viviani, 20-Luca Mora, 14-Federico Mattiello; 7-Mirko Antenucci, 43-Alberto Paloschi (22-Marco Borriello 62)

Pelatih: Leonardo Semplici

Wasit: Rosario Abisso

Video Populer

Foto Populer