Sukses


Terkait Neuer, Ancelotti Bela Pelatih Fisik Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menolak untuk menyalahkan pelatih fisik Giovanni Mauri atas cedera yang dialami Manuel Neuer. Menurut Ancelotti, Mauri adalah salah satu pelatih fisik terbaik di dunia.

Neuer mengalami cedera patah tulang kaki kiri. Kondisi tersebut membuatnya terancam absen hingga Januari 2018. Cedera yang sama pernah dia derita pada musim lalu. Saat itu, Neuer harus absen selama beberapa bulan.

Kondisi Neuer membuat banyak pihak menyalahkan pelatih fisik Bayern Munchen. Bahkan, presiden Uli Hoeness menganggap mereka lalai dalam menangani cedera Neuer.

Akan tetapi, Ancelotti menyangkal hal tersebut. Pelatih asal Italia itu menganggap Mauri tidak pantas disalahkan atas cedera Neuer.

"Saat Neuer bermain, kami merasa dia cukup kuat untuk tampil. Dia kurang beruntung karena harus absen tiga bulan. Keputusan tersebut tidak ada hubungannya dengan Giovanni Mauri," kata Ancelotti.

"Mauri tidak bertanggung jawab atas cedera Neuer. Menurut saya, Bayern Munchen memiliki pelatih fisik terbaik di dunia. Operasi Neuer berjalan lancar dan dapat kembali pada Januari. Saat ini, dia butuh istirahat," tambahnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer