Sukses


AC Milan Menyerah di Markas Sampdoria

Bola.com, Genoa - AC Milan menelan kekalahan 0-2 dari Sampdoria pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017).

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo lambat. Ketatnya pertahanan Sampdoria membuat lini depan tim tamu kesulitan untuk mencetak gol sejak menit-menit awal.

Terus mencoba mencetak gol, AC Milan justru kebobolan setelah Duvan Zapata mencetak gol pada menit ke-72. Ia menorehkan gol tersebut dengan tendangan terarah dari dalam kotak penalti.

AC Milan mencoba menyamakan kedudukan. Namun, sejumlah peluang yang mereka peroleh gagal di konversi menjadi gol. AC Milan mencoba menyamakan kedudukan. Namun, sejumlah peluang yang mereka peroleh gagal di konversi menjadi gol.

Pada masa injury time, justru Sampdoria kembali menambah keunggulan melalui torehan Ricardo Alvarez. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah pun bertahan hingga pertandingan usai. 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang laga, AC Milan hanya menciptakan satu peluang emas dari empat percobaan, dengan penguasaan bola 50 persen, sedangkan Sampdoria menciptkan lima peluang emas dari sembilan upaya.

Hasil ini membuat AC Milan berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 12 dari enam laga, tertinggal enam angka dari Napoli di posisi pertama.

Susunan pemain:
Sampdoria: 1-Christian Puggioni; 13-Gianmarco Ferrari, 26-Matías Silvestre, 17-Ivan Strinic, 24-Bartosz Bereszynski, 27-Fabio Quagliarella, 34-Lucas Torreira, 90-Gastón Ramírez, 18-Dennis Praet, 8-Édgar Barreto, 91-Duván Zapata
Pelatih: Marco Giampaolo

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 19-Leonardo Bonucci, 13-Alessio Romagnoli, 17-Cristián Zapata, 5-Giacomo Bonaventura, 79-Franck Kessié, 21-Lucas Biglia, 68-Ricardo Rodríguez, 20-Ignazio Abate, 7-Nikola Kalinic, 8-Suso
Pelatih: Vincenzo Montella

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer