Sukses


Mauro Icardi Takkan Mengkhianati Inter Milan

Bola.com, Milan - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan sang suami akan setia bersama Inter Milan hingga akhir karier. Pernyataan ini diungkapkan dalam acara peluncuran buku baru Wanda Nara, Campione in Campo Vita (23/09/2017).

"Saya seorang Interista, jadi saya harap Mauro akan bertahan. Dia hanya memiliki satu hal dalam pikirannya. Dia keras kepala dan akan mencapai mimpinya. Dia selalu mengatakan ingin menang bersama Inter Milan," ungkap Wanda.

"Apakah itu treble? Kami harap begitu. Ketika Inter Milan kalah Mauro tidak berbicara dengan saya selama setengah hari, terkadang lebih lama lagi," jelas Wanda.

Mauro Icardi menjadi target klub-klub besar seiring dengan performa cemerlang yang ia tampilkan. Striker timnas Argentina tersebut sempat dikaitkan dengan Napoli pada bursa transfer musim panas 2016-2017.

Icardi memiliki kontrak yang akan habis Juni 2021 dengan klausul rilis senilai 100 juta euro (Rp 1,58 triliun). Namun, klausul tersebut dikabarkan hanya aktif untuk klub dari luar Italia.

Inter Milan menggelontorkan 13 juta euro (Rp 201,65 miliar) untuk merekrut Icardi dari Sampdoria, Juli 2013. Striker kelahiran Rosario tersebut mendulang enam gol dari enam pertandingan Serie A 2017-2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer