Sukses


Bek Manchester City Puji Kontribusi Ederson Moraes

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, memuji penampilan Ederson Moraes saat menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk, pada Matchday 2 Grup F Liga Champions 2017-2018, di Etihad Stadium, Selasa (26/9/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB.

Hasil menghadapi Shakhtar Donetsk melanjutkan penampilan apik Ederson, yakni catatan kebobolan yang tergolong minim. Sepanjang musim 2017-2018, kiper asal Brasil itu baru kemasukkan dua gol.

Kali terakhir Ederson memungut bola dari gawang sendiri terjadi saat Manchester City menghadapi Bournemouth di pentas Premier League (26/8/2017). Saat itu, The Citizens menang dengan skor 2-1. Sayang, banyak pihak menganggap catatan apik Ederson karena Manchester City memiliki lini pertahanan yang baik.

Hal tersebut mendapatkan bantahan dari Stones. "Anda harus memberikan seluruh pujian kepada Ederson. Tidak mudah datang dari negara lain. Berdasarkan pengalaman dengan pemain baru, biasanya mereka kesulitan beradaptasi di sini. Namun, Ederson mampu melakukannya dengan cepat," kata Stones di situs resmi klub.

"Ederson berbicara dengan para pemain di atas lapangan. Dia lantang memberikan instruksi kepada kami. Untuk itu, dia pantas mendapatkan pujian atas hasil positif kami," imbuh Stones.

Kemenangan atas Shakhtar Donetsk membuat Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam poin. Mereka unggul tiga poin dari Napoli yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer