Sukses


Manchester United Pesta Gol, Mourinho Sanjung Lukaku

Bola.com, Moscow - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyanjung Romelu Lukaku yang tampil gemilang ketika menggasak CSKA Moscow 4-1 pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Manchester United tampil percaya dari sejak pertandingan bergulir. Gelontoran empat gol pun lahir melalui Romelu Lukaku pada menit keempat dan 27', Anthony Martial (19' penalti), dan Henrikh Mkhitaryan (57'). Sementara itu, CSKA Moscow membalas lewat kreasi Konstantin Kuchaev (90').

Hasil positif membuat Manchester United mengemas enam poin dan semakin nyaman di peringkat pertama klasemen sementara. Mereka unggul tiga angka dari FC Basel yang menduduki urutan kedua.

"Kami memulai laga dengan sangat kuat. Kami mengejutkan mereka. CSKA Moscow tidak bisa tampil baik karena permainan kami. Lukaku menunjukkan performa yang hebat. Kami tahu dia adalah pemain yang sangat bagus yang bisa mencetak banyak gol," kata Mourinho.

"Lukaku menunjukkan dirinya adalah pemain berkualitas. Saya mengakui Lukaku mencetak gol pada hampir setiap pertandingan penting. Kami berada di posisi yang bagus. Tidak banyak gaya permainan seperti di Playstation malam ini. Hanya sedikit relaksasi dan itu normal," ujar Mourinho.

Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United dari Everton pada Juli 2017. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 10 gol dari sembilan penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer