Sukses


Cetak Gol untuk Juventus, Gonzalo Higuain Bungkam Kritik

Bola.com, Turin - Gonzalo Higuain menjadi pemecah kebuntuan Juventus saat menghadapi Olympiakos pada Matchday-2 Liga Champions. Gol tersebut seakan menjadi jawaban Higuain terhadap kritikan yang ditujukan kepadanya.

Gonzalo Higuain baru masuk ke dalam lapangan pada menit ke-60 sebagai pengganti Juan Cuadrado. Penyerang asal Argentina tersebut membobol gawang Olympiakos setelah berada di lapangan selama sembilan menit. Gol itu membuat permainan Juventus kembali hidup sehingga mengakhiri laga dengan skor 2-0.

“Saya tidak merasa terbebani oleh apa pun. Saya sudah bermain di Eropa selama lebih dari 10 tahun dan selalu mencetak banyak gol, jadi saya tidak merasa terganggu oleh pemberitaan negatif,” ujar Gonzalo Higuain.

“Hal yang paling penting adalah bekerja dengan ketenangan. Hal tersebut yang dapat membantu anda mencapai target. Saya tidak peduli dengan kritikan atau ejekan yang ditujukan kepada saya. Saya hanya percaya kepada diri saya sendiri.”

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada suporter yang selalu mendukung. Mereka selalu ada untuk saya dan rekan setim di Juventus. Saya sedang berada di momen terindah dalam karier.”

“Saya mendengar banyak kritikan karena saya tidak mencetak gol dalam dua atau tiga pertandingan. Saya melihat itu sebagai hal yang bagus, karena mereka terbiasa melihat saya mencetak gol,” ujar Higuain.

Sebelumnya, Gonzalo Higuain menjadi olok-olok di media setelah tidak terpanggil ke timnas Argentina. Pelatih Jorge Sampaoli menilai kalau Higuain kurang tajam dan lebih memilih memanggil penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer