Sukses


VIDEO: Momen Harmonis Neymar dan Cavani Saat PSG Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) sudah menghadirkan bintang baru dari Barcelona, Neymar. Namun, sempat kedatangan bintang asal Brasil itu membuat ruang ganti tim memanas.

Persoalannya adalah antara Neymar dengan striker PSG, Edinson Cavani. Hubungan keduanya sempat dikabarkan memanas karena persoalan di dalam lapangan hijau.

Cavani dan Neymar sempat berebut untuk mengeksekusi penalti ketika Les Parisiens bersua Olympique Lyon pada pekan keenam Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 18 September 2017.

Saat itu, Cavani hendak mengeksekusi sepakan 12 pas pada menit ke-79. Namun, Neymar berusaha merebut bola dari penyerang timnas Uruguay tersebut dan ingin mengambil tendangan penalti.

Sempat beredar kabar, manajemen Paris Saint-Germain coba turun tangan untuk menuntuaskan konflik keduanya. Bahkan Presiden Les Parisiens, Nasser Al Khelaifi, akan memberikan Cavani uang 1 juta euro agar mau memberikan jatah tendangan penalti kepada Neymar.

Neymar juga dikabarkan menyesal atas sikap yang ia tunjukkan dan meminta maaf kepada Cavani. Ia pun akan berusaha untuk mengutamakan kepentingan tim daripada menuruti keinginan pribadinya.

Mungkin berkat permintaan maaf itu, momen harmonis ditunjukkan Cavani dan Neymar saat PSG Melumat Bayern Munchen 3-0 di Paris pada matchday kedua Liga Champions 2017-2018. Ataukah momen itu hadir karena ancaman dari pihak klub?

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Berita Video

  • Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer