Sukses


Julian Nagelsmann Tak Tertarik Gantikan Carlo Ancelotti

Bola.com, Hoffenheim - Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, mengaku tidak tertarik menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen. Ia hanya ingin fokus dengan pekerjaannya saat ini, yaitu menangani Hoffenheim.

Julian Nagelsmann muncul sebagai satu di antara kandidat suksesor Carlo Ancelotti yang dipecat manajemen Bayern Munchen. Namun, pelatih berusia 30 tahun tersebut terkesan tidak peduli dengan spekualsi tersebut.

“Jangan masukkan nama saya dalam spekulasi pengganti Carlo Ancelotti di Bayern Munchen. Saya sudah meminta untuk tidak disertakan dalam pemberitaan tersebut,” ujar Nagelsmann seperti dikutip dari FourFourTwo.

Bayern Munchen memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Carlo Ancelotti setelah hasil buruk di Liga Champions. Die Roten tumbang dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada Matchday-2 Liga Champions.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen medominasi penguasaan bola dengan persentase mencapai 67 persen. Namun, PSG mampu membobol gawang Bayern Munchen sebanyak tiga kali.

Setelah pertandingan tersebut, para pemain Bayern Munchen dikabarkan kehilangan kepercayaan kepada Ancelotti. Hal itu yang mendorong manajemen mengambil tindakan tegas dengan memecat pelatih asal Italia tersebut.

Saat ini, Bayern Munchen menunjukkan Willy Sagnol untuk menjadi pelatih interim hingga manajemen mendapatkan pelatih anyar.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer