Sukses


Alexandre Pato Kirim Kode kepada AC Milan

Bola.com, Tianjin - Bomber Tianjin Quanjian, Alexandre Pato, tidak menutup peluang untuk kembali ke AC Milan. Ia berpendapat kalau apa pun bisa terjadi di dunia sepak bola.

"Saya menghabiskan tahun-tahun yang indah di Italia bersama AC Milan. Saya memiliki banyak kenangan bahagia. Semua orang tahu saya merindukan Italia. Saya bisa kembali ke sana kapan pun. Siapa yang tahu mengenai nasib seseorang," kata Pato.

Alexandre Pato bergabung dengan AC Milan dari Internacional pada Agustus 2007. Penyerang 28 tahun itu sempat menunjukkan permainan gemilang pada awal-awal kariernya di Italia.

Akan tetapi, Alexandre Pato gagal mempertahankan konsistensi karena sering diterpa cedera. Anjloknya performa sang pemain membuat AC Milan menjualnya ke Corinthians pada Januari 2013.

Alexandre Pato perlahan mulai menemukan kembali ketajamannya setelah kembali ke Brasil. Dia pun sempat memperkuat sejumlah tim besar Eropa seperti Chelsea dan Villarreal.

Dianggap bisa menjadi andalan, Tianjian Quanjian merekrut Alexandre Pato per 30 Januari 2017. Hingga saat ini, dia telah mengemas 14 gol dari 24 laga bersama klub asal China tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer