Sukses


Inter Milan Kembali Incar Eliaquim Mangala

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, berniat menggaet bek Manchester City, Eliaquim Mangala. I Nerazzurri berencana memboyong Mangala ke Giuseppe Meazza pada Januari 2018.

Kabar ini berembus setelah agen Mangala, Jorge Mendes berada di Italia. Mendes tertangkap kamera tengah mengobrol bersama Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini.

Manajemen Inter sempat mencapai kesepakatan dengan Mangala pada bursa transfer musim panas 2017. La Beneamata bermaksud untuk meminjamnya selama satu musim dengan opsi permanen. Akan tetapi, Manchester City hanya mau menjual Mangala

Saat ini, Inter Milan tengah mengalami krisis pada lini pertahanan. La Beneamata hanya memiliki Joao Miranda, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia sebagai bek tengah, sedangkan Zinho Vanheusden harus absen karena cedera. 

Menurut kabar beredar, selain Eliaquim Mangala, nama gelandang Jiangsu Suning, Alex Teixeira juga menjadi topik pembicaraan. Inter Milan berniat meminjam sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.

Kendati bursa transfer masih beberapa bulan lagi, Inter Milan memang dikabarkan telah memasukan beberapa nama ke dalam daftar belanja mereka. Teranyar, Il Biscione dikaitkan dengan Mesut Ozil dan Javier Pastore.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer