Sukses


Mats Hummels Geram soal Tudingan Presiden Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku tidak senang dengan pernyataan yang menyebut dirinya adalah satu dari lima pemain yang memberontak kepada Carlo Ancelotti.

Bayern Munchen memecat Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan pada Kamis (29/9/2017). Kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) merupakan salah satu faktor penyebab manajemen klub mengambil tindakan tegas.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengklaim ada lima pemain yang memberontak melawan kebijakan Carlo Ancelotti. Meski tidak disebutkan secara langsung, pernyataan Hoeness itu mengisyaratkan adanya keterlibatan Mats Hummels.

Mats Hummels secara mengejutkan tidak dimainkan Carlo Ancelotti ketika bersua PSG. Media-media Eropa lantas menganggap Hummels terlibat karena berkaca dari situasi tersebut. Namun, sang pemain dengan tegas menepis anggapan miring tentangnya.

"Saya tidak memiliki percakapan dengan siapa pun. Saya tidak pernah mengaku tidak puas ketika absen melawan PSG. Lima pemain terlibat dalam isu itu, tetapi saya tidak bisa berbicara soal empat yang lainnya," kata Hummels.

"Akan tetapi, saya tegaskan tidak pernah berkata kecewa karena tak bermain atau hal apa pun. Ketika saya disebut sebagai 'pembunuh raja', itu adalah sesuatu yang tidak berdasar. Saya tidak tahu bagaimana informasi itu berasal atau ditulis karena saya tidak bermain. Saya tidak suka itu dan tidak akan melakukan hal tersebut," ujar Hummels.

Performa Bayern Munchen tak kunjung membaik sepeninggal Carlo Ancelotti. Mereka kembali menelan hasil kurang maksimal ketika bermain 2-2 melawan Hertha Berlin, di Stadion Olympia, Minggu (1/10/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer