Sukses


Roberto Carlos Sambut Oliver Kahn yang Jalan-jalan ke Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, menyambangi pusat pelatihan Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Senin (2/10/2017) waktu setempat. Dalam agenda itu, Kahn didampingi oleh Roberto Carlos yang menjabat sebagai koordinator pencari bakat Los Blancos.

Oliver Kahn datang ke Spanyol ketika sebagian besar penggawa Real Madrid sedang bertugas membela negara mereka masing-masing, untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Roberto Carlos pun mengabadikan momen bersama Oliver Kahn dan mengunggahnya melalui media sosial Twitter. Dalam unggahan itu Carlos menuliskan, "kunjungan yang sangat spesial dari Oliver Kahn yang hebat ini di Valdebebas."

Oliver Kahn merupakan pemain jebolan akademi klub kasta ketiga Jerman, Karlsruher SC. Dia mendapat promosi ke skuat utama pada Juni 1987. Tampil menjanjikkan, sosok 53 tahun itu diboyong Bayern Munchen tujuh tahun berselang.

Kerier Olivier Kahn semakin meroket bersama Bayern Munchen dan selalu dipercaya menjadi andalan di bawah mistar gawang. Dia membukukan 247 clean sheets dari 632 penampilan bersama Die Roten.

Berbagai gelar juara diraih Oliver Kahn bersama Bayern Munchen, antara lain delapan trofi Bundesliga, enam DFB Pokal, hingga masing-masing satu Liga Champions, dan Piala UEFA.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer