Sukses


Gareth Bale Tak Lagi Menjadi Pemain Terbaik di Wales

- Pemain Real Madrid, Gareth Bale, gagal megamankan gelar pemain taerbaik Wales pada 2017. Sebelumnya, Bale selalu mendominasi penghargaan tersebut.

Bale, yang menjadi pemain termahal dunia ketika Real Madrid membelinya dari Tottenham Hotspur tahun 2013, sebelumnya memenangi edisi 2013 hingga 2016.

AS melaporkan, Gunter mendapat suara terbanyak sebagai penghargaan atas dedikasinya bagi timnas.

Gunter selalu memperkuat Wales pada 56 laga beruntun. Dalam kurun itu, mantan pemain tottenham Hotspur tersebut ambil bagian pada kampanye bersejarah di Piala Eropa. Total Gunter sudah membela negara pada 81 pertandingan.

Kini Gunter berusaha membantu Wales lolos ke Piala Dunia 2018. Anak asuh Chris Coleman dalam posisi berbahaya karena baru memiliki 14 angka dari delapan pertandingan.

Mereka menempati peringkat dua klasemen Grup D kualifikasi, tertinggal empat poin di belakang Serbia dan hanya memimpin satu nilai di atas Republik Irlandia. Hanya juara grup yang lolos otomatis dan delapan runner-up terbaik memperebutkan empat tempat tersisa di play-off.

Bale, yang terkena cedera saat Real Madrid bertemu Borussia Dortmund di Liga Champions, dipastikan absen pada laga melawan Georgia, Jumat (6/10/2017), dan Republik Irlandia, Senin (9/10/2017).

Video Populer

Foto Populer