Sukses


Juventus Inginkan Jasa Putra Lilian Thuram

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport pada Rabu (4/10/2017), tertarik mendatangkan putra salah satu legenda timnas Prancis, Lilian Thuram.

Juventus mengincar putra kedua Thuram yang bernama Kephren. Saat ini, Kephren tengah menimba ilmu di akademi sepak bola AS Monaco.

Italia bukanlah negara yang asing untuk Kephren. Dia lahir di Parma ketika ayahnya memperkuat AC Parma pada 2001. Kephren banyak menghabiskan masa kecilnya di Italia, karena sang ayah bermain di Serie A hingga 2006. 

Berbeda dari ayahnya yang terkenal sebagai bek andal, Kephren bermain sebagai gelandang tengah. Gaya bermain pria berusia 16 tahun itu kerap disamakan dengan mantan gelandang Juventus, Patrick Vieira.

Bakat Kephren membuat Juventus berniat memboyongnya ke Allianz Stadium. Menurut Tuttosport, pemandu bakat I Bianconeri memberikan penilaian tinggi untuk talenta yang dia miliki.

Alhasil, Juventus dikabarkan berniat memantau sang pemain secara berkesinambungan untuk mengamati bakatnya. Jika benar-benar menjanjikan, La Vecchia Signora akan bergerak cepat mengamankan tanda tangan Kephren.

Ayah Kephren, Lilian Thuram memperkuat Juventus pada periode 2001 hingga 2006. Bersama I Bianconeri, Thuram mempersembahkan dua gelar Scudetto dan satu trofi Supercoppa Italiana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer