Sukses


Catatan Spesial Joshua Kimmich bersama Jerman

Bola.com, Belfast - Pemain timnas Jerman, Joshua Kimmich, mencatatkan catatan spesial setelah mengantarkan negaranya meraih kemenangan atas Irlandia Utara dengan skor 3-1 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Joshua Kimmich mencatatkan satu assist dan satu gol. Namun, bukan pencapaian tersebut yang menjadi spesial melainkan rentetan penampilan Joshua Kimmich bersama timnas Jerman.

Laga melawan Irlandia Utara menjadi kali ke-22 secara beruntun bagi Joshua Kimmich tampil penuh bersama timnas Jerman. Status tersebut membuat Kimmich menjadi satu di antara pemain yang mencatatkan penampilan penuh secara beruntun terbanyak untuk timnas Jerman.

Kimmich berulang kali disebut sebagai suksesor Philipp Lahm. Posisi bermain dan tipe permainan yang serupa membuat Kimmich diprediksi akan menjadi pemain kunci Jerman pada masa mendatang.

Hal tersebut membuat Philipp Lahm bisa pensiun dengan tenang karena sudah menemukan penerusnya, baik itu Bayern Munchen maupun di timnas Jerman.

Gol pada laga melawan Irlandia Utara, merupakan gol ketiga Joshua Kimmich untuk timnas Jerman. Sejauh ini, Kimmich sudah mencatatkan 23 penampilan bersama Die Mannschaft.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer