Juventus Dapat Kabar Buruk Soal Daniele Rugani

Oleh Johan Kristiandi pada 06 Okt 2017, 15:01 WIB
Diperbarui 06 Okt 2017, 15:01 WIB
Juventus, Serie A, Leonardo Bonucci
4. Daniele Rugani (Juventus) – Sebenarnya, Juventus memiliki penerus Leonardo Bonucci dalam diri bek yang dibeli dari Empoli ini. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, juga kerap memuji penampilan Bek berusia 22 tahun tersebut. (EPA/Di Marco)

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Daniele Rugani, terancam absen membela tim nasional Italia pada pertandingan Kualifikasi Grup D Piala Dunia 2018 melawan Makedonia, di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (7/9/2017), setelah mengalami cedera. 

Daniele Rugani mengalami dislokasi jari telunjuk tangan kanan ketika berlatih bersama timnas Italia, Kamis (5/10/2017). Belum diketahui berapa lama ia akan absen akibat cedera tersebut. 

Saat ini, posisi Italia belum aman dalam klasemen. Ciro Immobile dkk berada di peringkat kedua dengan poin 19, tertinggal tiga angka dari Spanyol di posisi pertama.

Sementara itu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap Rugani tidak mengalami cedera serius sehingga dapat diturunkan ketika Juventus menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (14/10/2017), di Allianz Stadium.

Setelah kepergian Leonardo Bonucci, Rugani dipromosikan menjadi starter pada lini pertahanan Bianconeri. Namun, sang pemain hanya duduk di bangku cadangan pada dua pertandingan terakhir Juventus.

Pemain 23 tahun tersebut mencatatkan lima penampilan di Serie A selama musim 2017-2018. Akan tetapi, Rugani belum membukukan debut pada ajang Liga Champions 2017-2018.

Rugani dikabarkan sempat menjadi target utama Arsenal dan Napoli pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, Juventus menolak melego Rugani karena kehilangan Leonardo Bonucci yang memilih hijrah ke AC Milan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia