Sukses


Ada Cristiano Ronaldo, Pepe Kirim Ancaman kepada Swiss

Bola.com, Lisbon - Bek Portugal, Pepe, memberikan ancaman kepada Swiss jelang pertemuan di Stadion Da Luz, Lisbon, Selasa (10/10/2017). Pepe yakin kehadiran Cristiano Ronaldo akan membuat Swiss kesulitan.

Pada pertemuan pertama, Portugal menyerah 0-2 dari Swiss. Saat itu, Cristiano Ronaldo tidak bermain karena mengalami cedera.

"Pada pertandingan pertama di Swiss, kami tidak tampil tanpa pemain terbaik, Cristiano Ronaldo. Kini, kondisi tersebut jelas akan berbeda pada laga nanti," kata Pepe.

"Saya tahu Cristiano Ronaldo ingin tampil di Piala Dunia 2018. Anda bisa tanyakan itu kepadanya. Saya jamin, dia ingin membawa Portugal menang dan melaju ke Piala Dunia 2018," ujar Pepe.

Laga melawan Swiss memang sangat menentukan bagi Portugal. Saat ini, Portugal berada di posisi kedua Grup B dengan poin 24 atau terpaut tiga poin dari Swiss yang menjadi pemuncak grup.

Namun, Portugal bisa mengakhiri babak kualifikasi sebagai juara grup jika mampu menang atas Swiss. Pasalnya, Portugal saat ini unggul jauh dari segi selisih gol, yakni surplus 26 sementara Swiss hanya surplus 18.

"Pertandingan melawan Swiss akan berjalan sulit. Namun, mereka juga akan merasakan hal yang sama jika kami bersatu. Kami akan bertanding sebaik mungkin dan fokus pada laga nanti," tutur Pepe.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer