Sukses


Hazard Bersaudara Unjuk Gigi, Belgia Menang Lagi

Bola.com, Brussels - Hazard bersaudara beraksi saat Belgia menang 4-0 atas Siprus pada laga Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stade Roi Baudouin, Brussels, Selasa (10/10/2017).

Eden Hazard mencetak dua gol dalam laga tersebut. Adapun sang adik, Thorgan Hazard, turut menyumbang satu gol dan lesakan lain dicetak Romelu Lukaku.

Hasil tersebut semakin memantapkan Belgia sebagai juara Grup H dengan raihan 28 poin dari sepuluh laga. De Rode Duivels meraup sembilan kemenangan dan hanya sekali imbang.

Melawan Siprus, Belgia tampil dengan mengandalkan Hazard bersaudara di lini depan. Satu lagi penyerang yang dimainkan pelatih Roberto Martinez adalah Michy Batshuayi.

Eden Hazard langsung membuka skor ketika pertandingan berjalan 12 menit. Skor 1-0 untuk Belgia bertahan hingga paruh pertama laga berakhir.

Pada menit ke-12, giliran Thorgan Hazard yang menceploskan bola ke gawang Siprus. Itu menjadi gol pertama Thorgan Hazard bersama Belgia dari enam penampilannya.

Eden Hazard kembali memperbesar keunggulan Belgia melalui titik putih pada menit ke-63. Gol pamungkas dicetak Lukaku pada menit ke-78. Belgia menang 4-0 atas Siprus.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer