Sukses


Baru 38 Detik, Gawang Argentina Sudah Dibobol Ekuador

Bola.com, Quito - Argentina harus kebobolan dari Ekuador melalui Romario Ibarra saat laga baru berjalan 38 detik pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Stadion Olimpico Atahualpa, Quito, Selasa (10/10/2017) waktu setempat.

Tidak lama setelah kick-off, Ekuador langsung tampil menyerang. Serangan pertama tuan rumah langsung membuat panik barisan belakang Argentina.

Romario Ibarra bekerja sama dengan Roberto Ordonez yang gagal diantisipasi tiga pemain belakang Argentina, Javier Macherano, Gabriel Mercado, dan Nicolas Otamendi.

Romario Ibarra berdiri bebas tanpa terkawal Mercado. Dengan mudah, pemain berusia 23 tahun itu menaklukkan Sergio Romero dari jarak dekat pada detik ke-38.

Gol tersebut semakin menyulitkan langkah Argentina lolos ke Piala Dunia 2018. Argentina butuh keajaiban sambil berharap pada laga lain, Peru kalah dengan skor telak dari Kolombia.

Beruntung, Lionel Messi mampu menyamakan skor saat laga berjalan 12 menit. Hingga berita ini tayang, skor sementara 1-1 untuk kedua tim.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer