Sukses


2 Penggawa Juventus Kirim Kabar Baik

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan pulihnya dua penggawa mereka, Sami Khedira dan Mario Mandzukic.

Mandzukic menderita cedera ketika membela timnas Kroasia. Awalnya, dia diprediksi akan absen ketika Juventus menjamu Lazio di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017).

Mandzukic pulih tepat waktu sehingga dapat bermain. Menurut Allegri, kondisi tersebut berlatar semangat tinggi sang striker agar cepat pulih dari cedera. "angan beri tahu Mandzukic dia cedera. Dia akan marah. Mandzukic telah pulih dan menurut saya tidak ada yang serius di Kroasia. Dia dapat bermain dan telah berlatih," kata Allegri.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga-laga Juventus secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Pada saat yang sama, Allegri menyatakan Khedira terbebas dari masa penyembuhan. Pemain asal Jerman itu telah absen selama satu bulan. "Khedira baik-baik saja, dia akan kembali bermain. Miralem Pjanic baru akan bermain Rabu karena saya tidak ingin mengambil risiko," tutur Allegri.

Pulihnya beberapa penggawa inti tersebut merupakan kabar baik bagi Juventus. Nanti malam, mereka akan menghadapi Lazio di Serie A dan Sporting CP di Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer