Sukses


Franck Ribery Ingin Bela Bayern Munchen Sebelum Jeda Musim Dingin

Bola.com, Munchen - Pemain sayap Bayern Munchen, Franck Ribery, berharap dapat kembali bermain sebelum jeda musim dingin. Namun, Ribery mengaku bersabar menunggu pulih total.

Ribery absen membela Bayern Munchen sejak bermain imbang 2-2 kontra Hertha Berlin pada 1 Oktober 2017. Pemain asal Prancis itu menderita cedera ligamen pada laga tersebut.

Cedera tersebut membuat Ribery diprediksi baru dapat bermain pada 2018. Namun, sang pemain merasa telah pulih dan berharap bisa tampil pada laga terakhir sebelum jeda kontra VfB Stuttgart pada 16 Desember 2017.

"Sejujurnya, saat ini saya tidak merasakan sakit sama sekali. Saya hanya harus bersabar dan menunggu untuk pulih total," kata Ribery.

"Saya akan pulih 100 persen ketika pramusim jeda musim dingin. Saya akan bersama seluruh rekan-rekans satu tim di Qatar nanti. Namun, saya berharap dapat kembali bermain sebelum jeda musim dingin," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Frank Ribery telah membela Bayern Munchen dalam sembilan pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Ribery menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer