Sukses


Saksikan Live Streaming Real Madrid Vs Tottenham di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Tottenham Hotspur, pada Matchday III Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Pertarungan bakal seru, karena kedua tim bermodal hasil sempurna.

Real Madrid dan Tottenham Hotspur memiliki catatan yang identik sebelum bersua di Bernabeu. Mereka mengoleksi dua kemenangan, mencetak enam gol dan kebobolan satu gol.

Pada laga pembuka, Real Madrid mengemas kemenangan 3-0 atas APOEL, dan menekuk Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Hal serupa terjadi pada Tottenham Hotspur.

Wakil Premier League tersebut menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1, dan menang 3-0 atas APOEL. Walhasil, armada Mauricio Pochettino bertengger di puncak klasemen Grup H bersama Real Madrid.

Jelang menjamu The Spurs, Real Madrid memiliki beberapa catatan yang memberi sinyal mereka bakal meraih hasil positif. Real Madrid tak pernah kalah di rumah sendiri pada fase grup Liga Champions sejak takluk 2-3 dari AC Milan (21/10/2009).

Usai kalah dari AC Milan, Real Madrid mengemas 21 kemenangan dan 2 seri. Dua hasil imbang didapat kala menjamu Borussia Dortmund.

Bagi Tottenham Hotspur, kunjungan ke markas Real madrid menjadi yang ke-5 sepanjang berpartisipasi di zona Eropa. Pada empat partai, mereka hanya meraih sekali seri dan tiga kekalahan.

Pada empat lawatan tersebut, The Lilywhites takluk dari Real Madrid, Barcelona dan Sevilla. Khusus bersua Real Madrid, Tottenham Hotspur tak pernah merobel jala El Real pada rentang 360 menit terakhir.

Kondisi tersebut memberi peluang besar bagi Real Madrid guna menekuk sang tamu.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertarungan Real Madrid kontra Tottenham Hotspur melalui laman berikutnya.

Live Streaming

Berikut ini live streaming pertandingan Real Madrid Vs Tottenham Hotspur dari Stadion Santiago Bernabeu:

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer