Sukses


Khedira Khawatir Jelang Juventus Bersua Sporting CP

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, merasa khawatir jelang pertemuan dengan Sporting CP pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, di Stadion Allianz, Rabu (18/10/2017). Khedira menganggap lawannya kali ini adalah tim yang memiliki kualitas dan sulit dikalahkan.

Juventus menatap laga nanti dengan penuh keraguan. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menelan satu kekalahan dan sekali imbang dari dua pertandingan terakhir di Serie A. Teranyar, mereka takluk 1-2 dari Lazio di Stadion Allianz, Sabtu (14/10/2017).

Meski dalam periode negatif, Juventus tetap menjadi unggulan saat bersua Sporting CP. Selain karena faktor laga kandang, skuat Massimiliano Allegri memiliki materi pemain yang jauh lebih baik ketimbang sang lawan.

Akan tetapi, Sami Khedira mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh. Anggapan sang pemain berkaca dari performa Sporting CP yang mampu menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Grup D Liga Champions saat ini.

"Saat ini Sporting CP telah menunjukkan mereka bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka adalah klub Portugal dan senang untuk menguasai bola pada setiap pertandingan," kata Khedira.

"Kami harus bermain dalam pertandingan nanti dengan penuh kesabaran. Kami tidak boleh memaksakan diri untuk mencetak gol pada periode awal pertandingan," ujar Khedira.

Juventus belum pernah sekalipun bersua Sporting CP di ajang resmi. Satu-satunya pertemuan antar kedua tim terjadi dalam partai uji coba, 24 Juni 2011. Dalam laga itu, I Bianconeri takluk 1-2 dari lawannya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer