Sukses


Legenda AC Milan Beri Dukungan untuk Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, memberikan dukungan untuk Vincenzo Montella. Menurutnya, Montella butuh waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan Milan.

Pelatih asal Italia tersebut kesulitan mendongkrak performa I Rossoneri pada awal musim ini. Dari lima laga terakhir, Milan hanya mampu meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Teranyar, AC Milan takluk 2-3 dari Inter Milan dalam laga pekan kedelapan Serie A yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017).

Tren buruk tersebut membuat posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih berada di ujung tanduk. Sebab, manajemen Milan telah mengeluarkan dana 194,5 juta euro (Rp 3 triliun) untuk memboyong 11 pemain baru pada musim panas tahun ini, salah satunya adalah Leonardo Bonucci dari Juventus.

"Montella mendapat sorotan atas hasilnya, namun dia memiliki banyak pemain baru, yang perlu diintegrasikan terlebih dahulu," ujar Albertini.

"Ini tugas berat. Bonucci telah kehilangan poin acuannya, oleh karena itu kini terserah padanya untuk menyesuaikan diri dengan perubahan, dan juga menggunakan semua kualitas dan karisma," lanjutnya.

"Tentu saja, tiga kekalahan membebani Anda. Laga Derbi Milan kemarin sungguh indah, penuh emosi," papar Albertini yang sukses merengkuh 14 gelar juara bersama AC Milan dari 1988 sampai 2002.

AC Milan akan menghadapi AEK Athens di San Siro pada matchday ketiga Grup D Liga Europa, 19 Oktober 2017. Jika kembali menelan kekalahan, bukan tak mungkin Vincenzo Montella bakal dipecat dari jabatannya sebagai pelatih.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer