Sukses


Hugo Lloris Terkejut Real Madrid Dapat Penalti

Bola.com, Madrid - Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku terkejut ketika Real Madrid mendapat hadiah penalti pada laga lanjutan Grup H, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Meski begitu, Lloris menyatakan tetap menerima situasi tersebut.

"Saya tidak mengetahui apakah Real Madrid layak mendapat penalti. Saya sedikit terkejut, tetapi kami harus percaya dengan keputusan wasit. Namun, kami tetap kuat dan Real Madrid mendapat banyak tekanan," kata Lloris.

"Kami bisa saja kehilangan fokus. Namun, kami layak mendapatkan poin ini. Menurut saya kami lebih baik pada babak pertama ketimbang kedua. Real Madrid menekan kami pada periode akhir pertandingan. Namun, kami memiliki peluang-peluang untuk mencetak gol," ujar Lloris.

Tottenham Hotspur tanpa ragu mengambil inisiatif menyerang meski bermain di markas lawan sejak laga bergulir. Taktik itu membuat mereka memimpin lebih dulu melalui gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-28.

Akan tetapi, Tottenham Hotspur mendapat petaka ketika wasit Szymon Marciniak menunjuk titik putih karena Toni Kroos dilanggar di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo maju sebagai algojo dan mampu menjalankan tugasnya ketika waktu memasuki menit ke-43.

Hasil imbang membuat Tottenham Hotspur menempati urutan kedua dengan torehan tujuh angka di klasemen sementara. Mereka menuai poin dan jumlah gol yang sama dengan Real Madrid yang menghuni peringkat teratas.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer