Sukses


Bayern Munchen Tanpa Thomas Muller hingga 3 Pekan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui laman resminya, Senin (23/10/2017), mengumumkan jika Thomas Muller mengalami cedera otot di kaki kanannya. Akibat cedera itu Muller harus menepi selama tiga pekan. 

Pemain tim nasional Jerman tersebut mengalami cedera ketika Bayern Munchen bertandang ke markas Hamburg SV pada laga lanjutan Bundesliga di Volksparkstadion, Sabtu (21/10/2017).

Muller yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-46 mengalami masalah pada kaki kanannya. Pelatih The Bavarians, Jupp Heynckes, memutuskan untuk menarik keluar sang pemain dan menggantinya dengan Thiago Alcantara pada menit ke-55.

"Thomas Muller akan absen setelah mengalami cedera otot di paha kanannya ketika Bayern menang 1-0 di Hamburg pada Sabtu malam. Striker Jerman tersebut akan absen selama kurang lebih tiga minggu," tulis Bayern Munchen pada situs resmi klub.

Jika menilik jadwal pertandingan, Thomas Muller baru akan kembali bermain saat Bayern Munchen menjamu Augsburg di Allianz Stadium, (18/11/2017). Sementara itu, Jupp Henynckes dikabarkan telah mempersiapkan James Rodriguez atau Thiago Alcantara sebagai pengganti Muller.

Thomas Muller memang kerap mengalami cedera selama berkarier di Bayern Munchen. Pemain 28 tahun tersebut terakhir kali mengalami cedera di jempol kakinya pada 5 Juni 2017.

Sumber: Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer