Sukses


Franck Ribery Gembira Bereuni dengan Jupp Heynckes

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Frank Ribery, mengaku senang dengan kehadiran Jupp Heynckes sebagai pengganti Carlo Ancelotti. Ribery yakin kalau kehadiran Heynckes bisa meningkatkan moral para pemain Bayern Munchen.

Jupp Heynckes kembali menangani Bayern Munchen untuk kali keempat. Bayern Munchen membutuhkan pelatih yang berkarisma setelah berpisah dengan Carlo Ancelotti.

Sebenarnya, Heynckes telah mengundurkan diri dari dunia manajerial setelah mengantarkan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions pada 2013. Tetapi, sosok berusia 72 tahun tersebut tidak bisa diam melihat Bayern Munchen seperti tanpa kepala.

Penunjukan Heynckes sebagai pelatih Bayern Munchen mendapat tanggapan positif dari Franck Ribery yang berstatus sebagai pemain terlama Bayern Munchen dalam skuat sekarang.

“Saya memiliki hubungan yang spesial dengan Heynckes. Dia sangat memercayai kemampuan saya. Heynckes membuat saya tampil mengesankan pada 2013,” ujar Ribery.

“Ketika ia datang kembali untuk kali pertama di markas kami, saya lansung menyapanya dengan hangat. Saya sangat senang dia kembali menangani Bayern. Dia memberikan para pemain kepercayaan diri yang sempat hilang.”

“Saat ini, kondisi mental tim sangat bagus. Hal itu karena kehadiran Heynckes,” ucap pemain asal Prancis tersebut.

Namun, Franck Ribery belum bisa kembali memperkuat Bayern Munchen di bawah kendali Heynckes. Hal tersebut dikarenakan cedera yang ia alami pada laga melawan Hertha Berlin pada awal Oktober 2017.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer