Sukses


Juventus Pertimbangkan Pinjam Andre Gomes

- Juventus dikabarkan ingin meminjam Andre Gomes dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Portugal tersebut jarang mendapat kepercayaan untuk tampil sebagi starter sejak dibeli dari Valencia pada 2016.

Barcelona menerima banyak tawaran untuk Andre Gomes. Selain Juventus, sejumlah klub Liga Inggris juga tertarik mendatangkan gelandang internasional Portugal itu.

Andre Gomes sulit menembus tim inti Barcelona sejak kedatangannya pada musim panas 2016. Di bawah pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, Andre Gomes juga hanya pilihan kedua.

Seperti dilansir Diario Sport, Juventus mencoba memanfaatkan situasi yang menimpa pemain berusia 24 tahun itu. Pada bursa transfer musim dingin nanti, Bianconeri berniat meminjam Andre Gomes terlebih dahulu.

Akan tetapi, Barcelona tampaknya hanya berniat menjual Andre Gomes. Klub asal Katalan ini butuh dana segar untuk belanja pemain pada musim panas mendatang.

Barcelona mungkin menunggu tawaran nyata dari klub Liga Inggris peminat Andre Gomes. Namun, belum terungkap siapa klub Liga Inggris yang sudah mulai mengontak Blaugrana.

Juventus sendiri sesungguhnya nyaris memboyong Andre Gomes dari Valencia pada musim panas tahun lalu. Namun, Barcelona keburu menyalip mereka dengan tawaran lebih menggiurkan.

Andre Gomes jelas butuh menit bermain demi menjaga peluangnya ke Piala Dunia 2018 bersama timnas Portugal. Bila terus di bangku cadangan, bukan tidak mungkin namanya tidak dipertimbangkan ke Rusia tahun depan.

Video Populer

Foto Populer